Kamis, 30 Januari 2014

INDAHNYA KEBERSAMAAN

    INDAHNYA KEBERSAMAAN

     Aku berterima kasih lewat facebook, karnanya aku dapat kembali menemukan sosok seseorang yang baik ;) Sasuke panggilan untuknya, sebenarnya sihh dia diluan yg manggil saya dengan sebutan Naruto karena itulah aku manggil dia dengan sebutan sasuke ;).

      Hampir 2 minggu lebih kita berkomunikasi bercanda lewat Tlp atau juga berdoa lewat tlp, hehe tapi entah kenapa aku sudah sayang dengan dia, mungkin karena komunikasi kita yang berjalan dengan baik dan nyaman maka dari itu hatiku tlah menemukan pendampingnya ….

     Katanya dia mau kekota kelahirannya ;) *dan rencana mau transit dikotaku dan harus ketemu nhy,, heheh Tak sabaran, penasaran itulah yang ada dibenakku, saat itu dan semua rasa keingintahuan itu terbayar sudah tepat Tgl 26 Januari kemarin hari bersejarah dimuka bumi ini….. :D

       Dia berkunjung dikotaku dan akupun rencana ketemu dan mau nginap di tempat saat itu dia berada.. menghabiskan waktu bersama dan akhirnya kita menjalin “Kasih” dan kebersamaan itu juga akhirnya terwujud ;) tapi itu hanya sekejap saja keesokan siangnya tepat Tgl 27 Januari jam 10.00 dia harus Cek in tuk melanjutkan perjalanannya, ntah kenapa aku mersa kesepian tapi aku selalu bersyukur atas rahmat dan campur Tangan Tuhan dalam kehidupanku ini…

       Setelah dia berangkat ada kabar kurang baik lagi tapi entah kenapa itu memotivasiku agar menjadi seseorang yang dewasa dalam segala hal, dan dapat memikirkan apa yang harus saya lakukan kedepannya nanti… aku selalu sayang sama dia,, jika aku diijinkan memilih aku lebih suka dengannya dibandingkan ngurus sesuatu yang tidak jelas walaupun penting,,, dan aku sudah terlanjur sayang dengannya Sasukeku ;).

      Aku berharap suatu saat nanti kita dapat beribadah sama-sama dan melewati hidup ini karena kita seiman ;) aku yakin jika Tuhan berkehendak kita bakal ketemu lagi kelak ;) dan hari itupun bakal aku nanti juga,, walaupun lama sekalipun hatiku akan aku jaga dan aku akan tetap bertahan walau ntah kapan hari itu tiba.

        So, kedepannya aku hanya bisa berharap dan berdoa, menjalani hidup ini, terus berkarya dan buktikan pada dia kalau akau benar sayang sama dia dan bukan hanya diomongan doang tapi tingkahlakuku serta perbuatannku juga….

        Sasuke juga harus kuat dan tak boleh banyak pikiran karena naruto tak mau kalau terjadi sesuatu terhadapmu sasuke… karena kaulah separuh hidup dan nafasku ;).
 
“Kedepannya nanti kita jalanilah dengan penuh ucapan syukur, jangan andalkan kekuatan sendiri tapi selalu libatkan Tuhan Yesus dalam perjalanan hidup ini karena bagi Tuhan Tak ada yang mustahil. Sasuke I love you. Jangan nakal yah ingat pertemuan kemarin bukan akhir tapi itu adalah awal hidup KiTa dan kedepannya jalanlah, dan langkakanlah kakimu tepat disampingku dan tempuhlah masa depan bersama karena dengan bersama kita pasti bias lewati apapun yang sulit. :* “

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Bagi Pengunjung Blog ini Yang ingin Merequest sesuatu, silahkan yah andaiakan sempat aku ada waktu pasti akan aku post !!!

komentar facebook